5 Saran Kartu MicroSD Terbaik dan Bagus 2023

Saran Kartu MicroSD – Kartu microSD ialah salah satu alat penyimpanan buat bermacam fitur elektronik. Apalagi, banyak pula yang memakainya selaku pengganti SD card lazim pada kamera digital dengan bonus adapter.

Terdapat banyak merk microSD yang populer di pasaran, mulai dari SanDisk, Kingston, serta Lexar. Supaya tidak salah beli, kita membeset metode menentukannya di postingan ini. Lebih dari itu, kita pula mengusulkan microSD terbaik buat Kamu. Aman membaca!

5 Saran Kartu MicroSD Terbaik

Di bagian ini, kita mengakulasi 10 microSD opsi dari bermacam merk. Memilih yang cocok dengan budget serta keinginan Kamu.

1. SanDisk Ultra microSD Card

5 Saran Kartu MicroSD Terbaik dan Bagus 2023

Apik di seluruh bagian, biayanya senantiasa terjangkau

Produk ini bisa digunakan buat seluruh berbagai keinginan, bagus itu memfoto di kamera, ataupun maim game di ponsel pintar. Seluruh berkah rating kecepatannya yang besar serta kategori penampilan A1.

Baca Juga:  Acer Aspire 5 Force A514-53G 3926, 7 Jutaan Bisa Gaming dengan GeForce MX350

microSD ini sanggup dengan mudah mensupport perekaman film Full HD. Dari bidang harga, SanDisk Ultra terbatas lumayan terjangkau. Pada kapasitas 64 GB ini, harga yang dipatok cuma 130 ribuan.

Tipe kapasitas microSDXC
Kelas kecepatan C10, U1
Kelas performa A1
Garansi 10 tahun
Ukuran memori 64 GB
Kisaran harga Rp132.000

2. SanDisk Extreme Membela microSDXC Card UHS- I

5 Saran Kartu MicroSD Terbaik dan Bagus 2023

Mensupport perekaman 4K serta konsumsi di situasi ekstrem

Jika Kamu butuh merekam film beresolusi 4K, memilih microSD SanDisk satu ini. Rating V30- nya menjamin perekaman 4K dengan frame rate yang bagus. Performanya dalam melaksanakan aplikasi pula jempolan dengan rating penampilan A2.

Build microSD ini kuat. Tidak hanya kuat kepada temperatur berlebihan serta gejolak, microSD ini pula kedap air. Dengan sedemikian itu, Kamu tidak butuh ragu menyandingkan produk ini dengan Kamera pengaman atau GoPro.

Tipe kapasitas microSDXC
Kelas kecepatan C10, U3, V30
Kelas performa A2
Garansi Terbatas seumur hidup
Ukuran memori 128 GB
Kisaran harga Rp415.000

3. V- Gen MicroSD Turbo

5 Saran Kartu MicroSD Terbaik dan Bagus 2023

Dibekali jaminan terbatas sama tua hidup

Baca Juga:  Inilah Perbedaan Negosiasi dan Mediasi

Jika mau microSD yang biayanya lebih terjangkau, cobalah versi Turbo dari V- Gen. Kapasitas 64 GB cuma mematok harga 100 ribuan saja. Kecepatannya juga cukup dengan rating C10 U1.

Hebatnya lagi, V- Gen membagikan jaminan terbatas sama tua hidup. Asal Kamu tidak ceroboh, bila microSD cacat, V- Gen hendak senantiasa mengubahnya dengan yang terkini. Terpikat memilikinya?

Tipe kapasitas microSDXC
Kelas kecepatan C10, U1
Kelas performa Tidak ada
Garansi Terbatas seumur hidup
Ukuran memori 64 GB
Kisaran harga Rp106.000

4. Transcend microSDXC 300S

5 Saran Kartu MicroSD Terbaik dan Bagus 2023

Dilengkapi aplikasi recovery informasi gratis

Walaupun tidak dinamakan selaku kartu high endurance, produk satu ini diklaim sanggup bertugas dalam situasi berlebihan. Bila terjalin kehancuran yang menyebabkan kehabisan informasi, Transcend sudah sediakan aplikasi recovery free.

Apabila membutuhkan microSD berkapasitas besar yang biayanya ekonomis, memilih produk ini. Transcend 300S dimensi 256 GB cuma dinilai 400 ribuan! Performanya juga apik dengan kecekatan film V30 serta penampilan kategori A1.

Tipe kapasitas microSDXC
Kelas kecepatan C10, U3, V30
Kelas performa A1
Garansi 5 tahun
Ukuran memori 256 GB
Kisaran harga Rp473.000
Baca Juga:  Dell G5 15 SE 5505, Laptop Gaming Teknologi AMD FreeSync

5. Samsung EVO Plus microSDXC Memory Card

5 Saran Kartu MicroSD Terbaik dan Bagus 2023

Mencampurkan penampilan serta build quality terbaik

Semacam produk mereka yang lain, microSD ciptaan Samsung ini pula memiliki mutu besar. Di bagian penampilan, microSD ini dipastikan cepat, apalagi dalam perekaman film 4K.

Sebaliknya di pandangan build quality, kartu ini kuat temperatur berlebihan, cahaya x- ray, area besi berani sebanding scanner MRI, apalagi pengairan di air laut sepanjang 72 jam. Telah sedemikian itu, Samsung pula melapisinya dengan jaminan 10 tahun.

Tipe kapasitas microSDXC
Kelas kecepatan C10, U3
Kelas performa Tidak ada
Garansi 10 tahun
Ukuran memori 512 GB
Kisaran harga Rp1.335.000

Jadi, mana kartu microSD yang sangat sesuai untuk Kamu? Memilah microSD harus memikirkan jenis kapasitas, kategori kecekatan, kategori penampilan buat aplikasi, lama jaminan, dan kemurnian microSD- nya itu sendiri.

Jika Kamu sedang bimbang mana microSD yang sesuai di kerja Kamu, memilih yang mempunyai penampilan kategori A1 serta kapasitasnya lumayan. Di bagian lain, apabila Kamu ingin gunakan buat kamera—jenis apapun itu—pilih yang kategori kecepatannya minimun U1 ataupun U3 jika butuh merekam di pernyataan 4K. Mudah- mudahan Kamu memperoleh microSD terbaik buat keinginan Kamu, betul!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *