5 Saran SSD Terbaik dan Bagus 2023

Saran SSD Terbaik – Lambat- laun, solid- state drive( SSD) mengambil alih kedudukan hard- disk drive( HDD) selaku storage penting pc. Modern ini, kehadirannya pada sistem desktop ataupun laptop terhitung elementer buat membenarkan penampilan terbaik. Apabila Kamu berencana menyusun Komputer terkini, ataupun membutuhkan penyegaran buat sistem lama yang mulai terasa lemot, janganlah ragu lagi buat membeli SSD!

Dari bermacam opsi, misalnya SSD keluaran Kingston, SanDisk, serta Seagate, mana yang akan Kamu punya? Ayo, tahu dahulu sedi- segi yang harus dicermati dikala memilah SSD. Setelahnya, kita rekomendasikan pula produk terbaik buat Kamu. Aman membaca serta ayo temui produk yang sesuai dengan keinginan Kamu!

5 Saran SSD Terbaik

Sehabis menguasai sedi- segi pokok yang butuh dicermati dalam memilah SSD, saat ini waktunya buat Kamu menjatuhkan opsi. Di bagian ini kita sudah mengakulasi 10 SSD terbaik dari beraneka ragam merk. Memilih dengan memikirkan poin- poin yang sudah dipaparkan.

Baca Juga:  Redmi 10C Akan diluncurkan di Indonesia Pada 18 April Mendatang

1. Kingston A400 SATA SSD

5 Saran SSD Terbaik dan Bagus 2023

Harga bersaing buat Kamu yang ingin upgrade dari HDD

Ayo upgrade HDD pc lama Kamu ke SSD. Produk Kingston yang satu ini biayanya bersaing pada kapasitas 240 GB. Performanya juga jempol dengan kecekatan 10 kali bekuk HDD. Produk ini ada dalam dimensi 2. 5 inci ataupun Meter. 2 SATA. Jika 240 GB sedang kurang, terdapat pula versi 480 GB, 960 GB, serta 1. 92 TB yang biayanya pula bersaing!

Form factor 2.5-inch
Antarmuka SATA III
Sequential read/write speed 500/350 MB/s
Random read/write speed Tidak disebutkan
Kapasitas 240 GB
Kisaran harga Rp661.000

2. Kingston A2000 NVMe PCIe SSD

5 Saran SSD Terbaik dan Bagus 2023

Sesuai buat konten creator

Apabila Kamu seseorang konten creator ataupun berencana jadi konten creator, Kamu membutuhkan storage lapang nan cepat. Di Kingston, seri A2000 inilah yang kita rekomendasikan. Pemakaian aturan NVMe hendak menghasilkan memindahkan file hampir praktis. Pasti saja, kecekatan IOPS- nya pula amat besar buat membenarkan pengoperasian aplikasi ataupun tahap gaming jadi sedikit loading.

Baca Juga:  5 Kabel Data iPhone Terbaik Sangat Rekomendasi
Form factor M.2 2280
Antarmuka PCIe 3.0 x4
Sequential read/write speed 2.200/2.000 MB/s
Random read/write speed 180.000/200.000 IOPS
Kapasitas 500 GB
Kisaran harga Rp1.465.000

3. WD Green SATA SSD 2. 5” atau 7mm Cased

5 Saran SSD Terbaik dan Bagus 2023

Mengkonsumsi energi irit, tidak menghabiskan baterai laptop

Apabila mau kira- kira berhemat, SSD dari Western Digital nama lain WD ini terbatas ekonomis. Performanya juga lumayan bagus buat konsumsi tiap hari. Apabila Kamu ingin upgrade dari HDD laptop, produk ini amat menarik sebab diklaim mempunyai mengkonsumsi energi yang lebih irit. Walhasil, baterai laptop tidak kilat habis. Hebatnya lagi, walaupun biayanya terjangkau, WD membagikan jaminan hingga 3 tahun!

Form factor 2.5-inch
Antarmuka SATA aIII
Sequential read/write speed 545/80 MB/s
Random read/write speed Tidak disebutkan
Kapasitas 240 GB
Kisaran harga Rp553.000

4. WD_BLACK SN750 NVMe SSD

5 Saran SSD Terbaik dan Bagus 2023

Penampilan maksimal buat gaming

Memandang desainnya yang aksi, Kamu pasti telah mengerti kalau SSD ini dipromosikan selaku SSD gaming. Maksudnya, penampilan amat maksimal buat mendukung tahap gaming bersaing sekalipun. Ada program spesial buat mengaktifkan bentuk gaming yang mendesak kemampuan SSD ke tingkatan maksimal.

Baca Juga:  Apa itu Informasi Governance dan Penjelasannya?

Dikala bertugas di penampilan besar semacam ini, SSD hendak menciptakan panas yang lebih. Buat itu, ada versi yang dilengkapi heatsink buat membenarkan bagian senantiasa sejuk walaupun lagi bertugas maksimum.

Form factor M.2 2280
Antarmuka PCIe 3.0 x4
Sequential read/write speed 3.430/2.600 MB/s
Random read/write speed Tidak disebutkan
Kapasitas 500 GB
Kisaran harga Rp1.315.000

5. Sandisk Ultra 3D SSD

5 Saran SSD Terbaik dan Bagus 2023

Kecekatan menulis antre di atas rata- rata

Sandisk Ultra 3D memperkenalkan kecekatan menulis antre yang amat besar, sampai 525 MB atau s. Walhasil, walaupun sedang SATA, mengirim file ke pc jadi amat kilat. Kemampuan yang lebih menang ini menghasilkan biayanya sedikit di atas produk semacam. Walaupun sedemikian itu, produk ini bisa jadi pengganti buat Kamu yang mau kecekatan memindahkan file bagus, tetapi kekurangan budget buat ambil Meter. 2 PCIe.

Form factor 2.5-inch
Antarmuka SATA III
Sequential read/write speed 550/525 MB/s
Random read/write speed Tidak disebutkan
Kapasitas 250 GB
Kisaran harga Rp699.000

Jika Kamu sedang pendatang baru, memilih SSD SATA 2. 5 inci dengan kapasitas cocok keinginan serta cocok dengan budget. Penyebabnya, jenis inilah yang dipakai pada desktop ataupun laptop mayoritas. Walaupun sedemikian itu, bila Kamu ragu, Kamu dapat bawa pc Kamu ke teknisi supaya lebih tentu. Mudah- mudahan SSD yang Kamu seleksi membuat penampilan sistem Kamu jadi lebih bagus, betul!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *