7 Rekomendasi Aplikasi Jual Beli Rumah Online Terpercaya

Anda ingin membeli rumah dengan mudah dan praktis? Semua ini dapat dilakukan dengan mudah menggunakan aplikasi jual beli rumah online.

Juga menghindari calo atau makelar tanah karena proses online melalui handphone lebih mudah dan cepat.

Langkah pertama adalah menginstal terlebih dahulu aplikasi jual beli rumah online di ponsel Anda. Aplikasi dapat diunduh melalui Google Play Store (Android) dan App Store (iOS).

Seperti yang kita ketahui bersama, semua orang ingin tinggal di tempat yang nyaman dan baik bersama orang yang mereka cintai.

Untuk itu, kita harus selalu berhati-hati dan bijaksana saat membeli rumah. Nah, jika Anda berencana untuk menjual atau membeli rumah, silakan pilih salah satu aplikasi di bawah ini.

Rekomendasi Aplikasi Jual Beli Rumah Online

Di bawah ini kami telah mengumpulkan beberapa aplikasi untuk pengguna yang ingin menjual atau membeli rumah.

1. OLX

Rekomendasi Aplikasi Jual Beli Rumah Online Terpercaya
OLX

Aplikasi pertama adalah OLX. Ini adalah salah satu platform perdagangan terbesar yang kami sarankan untuk digunakan. Menurut diskusi ini, OLX adalah aplikasi jual beli rumah online yang stabil.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Aplikasi Cek Dokter Online Untuk Kemudahan Konsultasi

Selain rumah, aplikasi ini juga menawarkan produk lain seperti sepeda motor, elektronik dan produk baru dan bekas lainnya.

OLX telah diunduh oleh puluhan juta pengguna, jadi jangan heran jika Anda lebih cenderung menemukan pembeli.

Baca Juga7 Rekomendasi Aplikasi Membuat Poster Online Gratis

2. Rumah.com

Aplikasi Jual Beli Rumah Online Terpercaya
Rumah.com

Seperti namanya, Rumah.com berfokus pada pencarian rumah massal atau lainnya untuk dijual dan disewakan. Menariknya, built-in GPS memudahkan untuk memilih properti yang terdekat dengan Anda.

Dalam aplikasi ini, informasi terkait rumah yang akan dijual atau disewakan sangat lengkap dan detail, mulai dari foto, kondisi lingkungan hingga informasi tentang agen rumah yang mengelolanya.

Anda juga dapat melakukan pencarian detail dengan menambahkan filter berupa harga, jumlah kamar, luas bangunan, dan tahun pembangunan.

Ini juga memiliki kalkulator hipotek built-in sehingga Anda tahu berapa banyak Anda berhutang dengan mencicil. Sangat lengkap bukan?

3. Rumah123.com

Aplikasi Jual Beli Rumah Online Terpercaya
Rumah123.com

Rumah123.com memiliki lebih dari 140.000 properti untuk dipilih, mulai dari rumah, apartemen, retail, tanah hingga komersial.

Calon pembeli juga dapat berkomunikasi dengan agen rumah dan melihat lebih dekat kondisi rumah yang ingin mereka beli.

Baca Juga:  Cara Memakai Aplikasi Mspy Untuk Android

Selain itu, aplikasi ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna yang dapat digunakan pengguna untuk mencari properti dengan mudah.

Baca Juga7 Rekomendasi Aplikasi Membuat Poster Android Terbaik

4. Realoka

Rekomendasi Aplikasi Jual Beli Rumah Online Terpercaya
Realoka

Realoka adalah forum jual beli rumah yang dapat digunakan oleh pengembang rumah, pemasar rumah, agen rumah independen atau siapa saja yang ingin menjual rumahnya secara langsung tanpa perantara.

Untuk calon pembeli, Anda dapat menggunakan filter pencarian seperti kisaran harga, luas tanah, kamar tidur, tempat parkir.

Realoka memiliki beberapa fitur seperti kalkulator KPR, peta dari Google Maps, upload hingga 12 foto dan masih banyak fitur lainnya.

5. 99.co Indonesia

Aplikasi Jual Beli Rumah Online Terpercaya
99.co Indonesia

99.co memudahkan penjual dan pembeli properti untuk bertransaksi, dan tidak perlu lagi mengunjungi pasar atau berkeliling untuk mencari rumah yang diinginkan.

Saat pertama kali membuka aplikasi ini, Anda akan melihat daftar berbagai rumah yang paling dekat dengan lokasi Anda.

Salah satu kelebihan aplikasi 99.co adalah fungsi pencariannya yang detail, mulai dari lokasi, tipe, kisaran harga, luas tanah, luas bangunan, jumlah kamar, jumlah kamar mandi, dan lainnya.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Aplikasi E-Money Terbaik di Indonesia

Mereka yang berencana untuk menjual atau membeli rumah dapat menggunakan 99.co. Tapi pertama-tama, instal aplikasi di smartphone Anda.

6. Trovit

Aplikasi Jual Beli Rumah Online Terpercaya
Trovit

Temukan informasi penjualan rumah dengan cepat dan mudah dengan aplikasi jual rumah yang satu ini. Filter pencarian memungkinkan pengguna untuk mencari rumah sesuai keinginan.

Misalnya, pencarian berdasarkan area sekitar, area, harga, jumlah kamar tidur dan kamar mandi, dan informasi lainnya.

Kemudian, jangkauan Trovit juga mencakup 46 negara dengan layanan dalam 16 bahasa. Untuk Indonesia, Trovit menyediakan perumahan dan rumah yang berlokasi di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, dll.

Baca Juga7 Rekomendasi Aplikasi Membuat Poster Android Terbaik

7. Mitula Rumah

Aplikasi Jual Beli Rumah Online Terpercaya
Mitula Rumah

Mitula Rumah adalah aplikasi jual rumah terpercaya pilihan Anda. Aplikasi ini memiliki cakupan yang cukup luas di 41 negara dan 15 bahasa.

Menariknya, calon pembeli dapat cari rumah dengan menambah filter seperti lokasi, harga, luas tanah, jumlah kamar, dan yang lain . Maka dapat sesuai yang diharapkan.

Unduh segera Mitula Rumah dan mulailah menemukan real estate impian Anda, dengan mudah dan praktis langsung melalui ponsel Anda.

Itu dia, aplikasi jual beli rumah online terpercaya yang bisa Anda gunakan. Saya harap Anda menemukan diskusi ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *