Cara Memakai Aplikasi Mspy Untuk Android

Mspy ialah aplikasi sadap terbaik sekarang ini. Ada 3 tipe feature penyadapan yang di pasarkan untuk Android, iPhone atau iOS dan untuk piranti PC atau Mac.

Khusus untuk piranti Android harus dilakukan proses root untuk menyaksikan pesan singkat / instan messages seperti WhatsApp, Facebook, LINE, Snapchat, Viber, Snapchat, Telegram dan ada banyak kembali aplikasi chat unduhan yang lain. Untuk feature yang lain aplikasi mSpy tidak memerlukan proses rooting.

Proses root sendiri relatif gampang, panduan komplet dapat dibaca di sini. Tetapi bila Anda tidak begitu memahami bisa juga cari jasa root yang banyak dipublish di website Kaskus atau yang lain. Langkah ini dapat di kerjakan secara memberi hadiah handphone baru, tetapi awalnya kerjakan proses rooting dan instalasi aplikasi mSpy lebih dulu saat sebelum diserahkan ke sasaran.

Keunggulan pada mSpy ialah ada layanan konsumen yang bekerja sepanjang 24 jam dalam 7 hari. Bila ada keluh kesah sekitar hasil sadapan dapat memperoleh langsung mendapatkan jawaban. Dengan service ini telah lumrah bila harga abonemen untuk account premium relatif mahal, dapat di yakinkan kualitas server dari aplikasi ini baik sekali dan relatif tidak ada masalah.

Aplikasi mSpy sediakan periode penggunaan gratis sepanjang 7 hari. Semua feature selama saat gratis ini bisa disaksikan atau bisa dipakai. Kelebihan ini sedikit dipunyai oleh aplikasi sadap yang lain. Untuk Anda yang tertarik ingin memakai aplikasi sadap mSpy untuk Android baca keterangan selengkapnya di bawah ini.

Registrasi Account Premium Mspy

Saat sebelum lakukan instalasi silahkan lakukan registrasi untuk memperoleh account mSpy yang nanti dipakai untuk masuk ke situs mSpy dan menyaksikan hasil sadapan. Registrasi dapat dilakukan memakai handphone Anda atau PC Anda tak perlu memakai handphone Android sasaran. Bila Anda ingin coba periode gratis sepanjang 7 hari silahkan kerjakan registrasi dengan mengeklik pada link berikut ini :

Baca Juga:  7 Aplikasi Download Video Instagram Mudah Dan Cepat Di Android

Pasang Aplikasi Mspy

Sesudah masuk ke situs sah mSpy bakal ada 3 tingkatan yang perlu di isi yakni, silahkan isi panduan sama sesuai keterangan berikut ini.

  • Fill in all fields below. Please enter a benar E-mail address – you will need it for logging into your mSpy akun. Di sini Anda perlu isi nama depan (first name), nama belakang (lastname), e-mail aktif (e-mail) dan masukan kembali e-mail aktif itu (confrim e-mail).
  • Select a subscription. Silahkan isi paket apa yang ingin Anda tentukan, bila ingin paket komplet silahkan tentukan Premium. Ada 3 opsi waktu durasi yakni 1 bulan, tiga bulan dan satu tahun. Tentukan seperti yang Anda harapkan, makin lama akan makin murah.
  • To proceed to Checkout, please activate the checkbox below and press the button Get Free Trial. Anda perlu memberikan pertanda contreng pada 3 kolom yang telah ada.

Proses selanjutnya silahkan click dalam menu GET FREE TRIAL. teruskan dalam menu selanjutnya yakni Billing Information dan Payment Metod. Dalam menu Billing Information silahkan masukan alamat sesuai KTP dan isilah nomor telephone yang aktif untuk klarifikasi satu saat jika di perlukan.

Payment Sistem ialah pembayaran yang harus di isi, silahkan masukan tipe pembayaran yang hendak dipakai. Opsi pembayaran ini dengan kartu credit dan Paypal. Tentukan saja sistem pembayaran yang Anda punyai, bila Anda memakai Kartu Credit dapat memakai Visa, Master Card, American Kilat dan JCB Card. Bila semua data telah ditempatkan silahkan berikan pertanda contreng pada 2 kotak yang ada teruskan dengan tekan dalam menu SUBMIT ORDER.

Baca Juga:  10 Aplikasi Cetak Foto di Laptop Ini Wajib Kamu Coba!

Sampai tahapan ini registrasi account telah selesai. Silahkan check e-mail yang dipakai untuk registrasi. Mencari e-mail dari mSpy bakal ada code yang nanti dipakai di saat instalasi aplikasi mSpy di handphone sasaran. Tanpa code ini instalasi tidak bisa di kerjakan.

Instal Aplikasi MSpy di Android

Silahkan pinjam handphone sasaran. Bila ini tidak mungkin silahkan berikan hadiah handphone baru ke sasaran yang ingin di sadap. Saat sebelum lakukan instalasi Anda dapat memutuskan untuk lakukan root lebih dulu atau mungkin tidak. Peranan dari root ini ibarat keterangan di atas cuman untuk menyaksikan pesan singkat saja seperti WhatsApp, LINE, Facebook dan yang lain. Bila Anda tidak memerlukan menyadap pesan singkat jadi tidak perlu dilaksanakan rooting.

Silahkan click link berikut di handphone sasaran : http://a22z.net/a. Saksikan pada gambar berikut ini. Ada skema tertentu yang perlu dibuat seperti skema kunci saat buka monitor Android. Turuti saja skema itu, bila salah atau terlampau sulit silahkan tentukan dalam menu I want to try another tipe. Apabila sudah betul karena itu tulisan Unduh akan berpijar silahkan click menu itu dan silahkan nantikan sampai proses unduh aplikasi usai. Kapasitas file 6.3 Mb bernama file bt.aplikasi.

Saat proses unduh usai dan aplikasi terblokir (instal di tangkap) silahkan membuka penataan di handphone aatau click saja cara seterusnya akan di tujukan pada menu Penyelamatan, tentukan dalam menu Sumber tidak di kenali (Unknown source) berikan pertanda contreng dalam menu itu. Silahkan teruskan sampai proses instal usai apabila sudah usai silahkan dibuka.

Baca Juga:  Inilah Rekomendasi Untuk Download Aplikasi Edit Foto!

Ada 3 tingkatan pertama silahkan pencet saja menu Accept. selanjutnya dalam menu Amenability ada 2 pilihan yaiut I’d like to keep the ikon dan Ikon is useless. I don;t need it. Tentukan pada nomor 2 atau Ikon is useless. I don;t need. Teruskan dengan mengeklik Continue. Cara ke-3 atau paling akhir ialah menu Enter Registration Kode. Silahkan masukan code yang dikirim ke e-mail di saat registrasi, code ini ialah 8 angka. Masukan saja code itu kemudian silahkan pencet menu Complete registration.

Bisa Melihat Hasil Sadapan

Anda dapat memakai PC atau Netbook atau handphone Anda sendiri untuk menyaksikan sadapn tidak harus memakai handphone Android sasaran. Silahkan click langsung di link ini : https://www.mspyonline.com/. Silahkan masukan e-mail dan sandi yang telah di daftarkan awalnya.

Apabila sudah login penampilan penyadapan dengan menu telah berada di samping kiri monitor PC atau Android. Silahkan tentukan sesuai yang ingin dipandang. Feature terkini telah memberikan dukungan aplikasi chat WeChat, Tinder, Instagram dan Telegram. Ada feature untuk lakukan blok beberapa website yang menurut Anda tidak mau dapat di akses di browser triknya silahkan membuka di menu Blok Web.

Kata akhir selamat mempraktikkan. Bila ada pertanyaan dapat dikatakan di kotak kometar. Untuk terkait langsung dengan layanan konsumen silahkan chat lewat kotak box yang ada di sudut bawah kanan. Mereka akan suka hati menolong Anda sepanjang 24 jam penuh. Dapat memakai ulas Inggris atau ulas Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *