5 Rekomendasi Aplikasi Cat Rumah untuk Membantu Memilih Warna yang Tepat

Bingung saat ingin mengganti warna cat rumah dengan yang baru? Jangan bingung lagi, karena kini kami memiliki aplikasi cat rumah yang akan membantu kamu memilih warna yang tepat untuk diaplikasikan pada dinding rumah kamu.

Aplikasi cat rumah ini dapat menampilkan visualisasi dinding yang dicat dengan warna yang kita pilih.

Dengan cara ini kamu bisa mengantisipasi kemungkinan kesalahan pemilihan warna sejak awal.

Jadi, jika dulu kamuingin mengubah warna cat rumah hanya dengan imajinasi kamu, sekarang gunakan aplikasi cat rumah dan biarkan harapan kamu sesuai dengan kenyataan yang ada.

Bahkan dengan aplikasi tersebut, hasil yang ditampilkan sangat realistis, seolah-olah kamu telah mengecat dinding rumah Anda.

Kamu juga bisa mencoba beberapa warna nantinya untuk menentukan satu warna solid yang benar-benar akan diaplikasikan pada dinding rumah kamu.

Rekomendasi Aplikasi Cat Rumah

Berikut adalah beberapa aplikasi cat rumah terbaik yang sangat rekomendasi dari Arpronews  yang dapat kamu instal dengan mudah di ponsel android kamu.

Baca Juga:  Ala Selebgram, 7 Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Trend Sekarang

1. Dulux Visualizer

5 Rekomendasi Aplikasi Cat Rumah untuk Membantu Memilih Warna yang Tepat

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan adalah Dulux Visualizer. Dalam aplikasi ini Anda akan menemukan berbagai rekomendasi kombinasi cat yang cocok untuk ruangan apa pun.

Menariknya, Dulux Visualizer memberikan rekomendasi berupa gambar dunia nyata. Aplikasi ini dapat membantu rekomendasi warna cat tembok serta penempatan furnitur.

Hal ini untuk memastikan bahwa penataan furnitur cocok dan sesuai dengan jenis ruangan di rumah kamu. Dulux Visualizer sangat cocok untuk pengguna dengan rumah minimalis atau mewah.

Download

Baca JugaAplikasi Desain Rumah Android Terbaru 2023

2. Jotun ColorDesign

5 Rekomendasi Aplikasi Cat Rumah untuk Membantu Memilih Warna yang Tepat

Jotun ColorDesign sangat cocok untuk kamu yang memiliki rumah minimalis. Ada berbagai macam contoh kombinasi warna cat berupa lukisan rumah dan ruangan.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Aplikasi Edit File PDF di Android dan iPhone

Ini juga dilengkapi fitur zoom yang memudahkan untuk memperbesar detail warna setiap ruangan.

Bahkan dengan fungsi zoom, kualitas gambar tetap bagus dan tidak pecah. Seperti aplikasi sebelumnya, Jotun ColorDesign juga memberikan rekomendasi penempatan furnitur.

Download

3. Planner 5D

5 Rekomendasi Aplikasi Cat Rumah untuk Membantu Memilih Warna yang Tepat

Selanjutnya, kamu juga dapat menggunakan Planner 5D. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk dengan mudah membuat desain interior dan eksterior dalam format 2D atau 3D.

Berkat kehadiran fitur realitas virtual, Planner 5D memberikan tampilan realistis yang hampir seperti kehidupan nyata.

Jadi, aplikasi ini siap membantu pengguna yang ingin mengecat dinding di setiap ruangan di rumahnya.

Penggunaannya sangat mudah dan praktis, dan aplikasinya dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store.

Download

4. IdeaColor

5 Rekomendasi Aplikasi Cat Rumah untuk Membantu Memilih Warna yang Tepat

IdeaColor menggunakan fitur pengeditan dan kamera ponsel untuk membantu kamu menentukan warna cat rumah yang tepat untuk digunakan.

Baca Juga:  Aplikasi Belajar Membaca Menggunakan Google Read Along

Caranya adalah dengan memotret ruangan yang dicat terlebih dahulu menggunakan kamera HP, kemudian IdeaColor menggunakan beberapa pilihan warna untuk memenuhi kebutuhan warna cat ruangan kamu.

Setelah itu, sekarang saatnya mengamati setiap warna yang diberikan pada ruangan. Kamu juga bisa menyimpan warna apa saja yang menurut kamu cocok untuk digunakan di dalam ruangan.

Download

Baca Juga7 Rekomendasi Aplikasi Teknik Sipil Terbaik untuk PC dan Android

5. Room Painting Ideas

5 Rekomendasi Aplikasi Cat Rumah untuk Membantu Memilih Warna yang Tepat

Aplikasi bernama Room Painting Ideas ini sangat cocok digunakan oleh siapa saja yang ingin membangun rumah atau merenovasi seluruh ruangan.

Pasalnya, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melihat ide kombinasi warna cat interior dalam berbagai konsep desain dalam format foto.

Selain warna cat, kamu juga bisa melihat ide kombinasi dekorasi dan furnitur yang cocok untuk konsep rumah idaman.

Download

Itulah 5 rekomendasi aplikasi cat rumah yang sudah kami bahas satu per satu. Sudahkah kamu memutuskana aplikasi yang mana yang akan diunduh?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *