4 Aplikasi Bikin Kartu Ucapan Lebaran 2023

Kartu ucapan lebaran merupakan salah satu yang paling dibutuhkan saat lebaran. Apalagi di saat-saat seperti sekarang tidak bisa pulang, kartu itu pasti solusi terbaik.

Jika kamu ingin memaksimalkan kartu ucapan Idul Fitri secara online, berikut 4 Aplikasi bikin kartu ucapan lebaran yang bisa kamu gunakan!

1. Eid Mubarak Messsages

Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan menyediakan banyak background bertema Idul Fitri yang menarik. Kamu dapat memilih dari setidaknya 80 latar belakang.

Jika kamu tidak ingin menggunakan latar belakang yang tersedia, kamu dapat mengunggah latar belakang kamu sendiri melalui fitur Unggah Latar Belakang. kamu juga dapat memilih dari 20 bingkai, warna, font, ukuran, dan banyak lagi.

Kirim gambar yang paling indah atau pesan Idul Fitri tertulis kepada orang yang kamu cintai selama Idul Fitri dan Idul Adha.

Baca Juga:  Aplikasi Edit Foto Aesthetic Seperti Prequel pada 2023

Kamu dapat membagikannya di media sosial dan akun whatsapp.

2. Muslim Greetings

Aplikasi Salam Islami ini sangat berguna untuk membuat kartu ucapan Idul Fitri karena sudah tersedia banyak wallpaper islami, Ramadhan dan Idul Fitri. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan kemampuan membuat salam islami dan lainnya.

Buat kartu ucapan Ramadhan kamu  sendiri, Muslim, Idul Fitri dan kartu ucapan Ramadhan lainnya dengan aplikasi ucapan kami.

Aplikasi ini memiliki berbagai wallpaper Islami, Ramadhan, wallpaper Idul Fitri untuk dipilih dari galeri kamu.

Kamu dapat menambahkan gambar Arab di atas wallpaper islami dan menambahkan terjemahan bahasa Inggris di bawahnya. Kamu akan mencapai semua tujuan Anda selama Ramadhan pada tahun 2023.

Download

3. Eid Greetings Card Maker

Aplikasi android ini sangat direkomendasikan karena dapat digunakan untuk membagikan kartu Idul Fitri yang dibuat di banyak media sosial. Gambar dalam aplikasi ini bebas digunakan dalam domain publik.

Baca Juga:  Download Foto Instagram Tanpa Aplikasi Mudah Dan Cepat

Mengucapkan Idul Fitri dengan teks biasa/sms sudah sangat ketinggalan zaman. Katakan halo lebih baik dengan membagikan kartu buatan sendiri.

Bagikan kartu ucapan Idul Fitri yang indah dengan teman dan keluarga dengan cara yang unik dan indah.

Jadikan Idul Fitri ini spesial dengan membagikan cara kartu ucapan yang mudah.

Bagikan salam Idul Fitri kamu di Facebook, twitter, whatsapp, instagram, flickr atau email.

Download

Baca JugaAplikasi Edit Foto Mempercantik Hijabers di Instagram

3. Eid Mubarak: Greeting, Wishes, GIFs. Quotes

Aplikasi Idul Fitri ini menawarkan berbagai konten termasuk kartu ucapan, kutipan dan pesan Idul Fitri, kartu ucapan dalam format GIF animasi.

Aplikasi ini menyajikan kumpulan idul fitri terbaik, dp idul fitri tahun 2023. Eid mubarak tahun 2023, semoga orang-orang terkasih dengan dp eid mubarak ini.

Aplikasi id dan salam id yang sederhana dan mudah digunakan. Aplikasi Ucapan Idul Fitri dan Ucapan Idul Fitri 2023 ini memungkinkan kamu untuk membagikan Dp dan Ucapan Idul Fitri yang indah dan unik kepada teman-teman kamu untuk menyampaikan ucapan dan harapan Idul Fitri kepada seseorang, teman, dan anggota keluarga khusus.

Baca Juga:  Aplikasi Desain Rumah Android Terbaru 2023

Download

Saya berharap kamu id yang sangat bahagia! Semoga Allah menjadikanmu orang yang paling bahagia di alam semesta!

Semoga Allah memberikan banyak kesenangan dan kebahagiaan. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Dan saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha.

Ramadhan, bulan puasa empat musim, sudah dekat. Dan segera Idul Fitri, hari pertama bulan Syawal, ketika semua Muslim akan merayakan “festival buka puasa” yang agung ini.

Muslim atau non-Muslim akan mengirimkan kartu ucapan Idul Fitri kepada teman dan kerabat Muslim mereka selama festival ini.

Ada banyak fitur yang sudah tersedia, termasuk koleksi terbaru, dukungan offline, favorit, opsi berbagi, dan lainnya. Bagaimanapun, akan lebih mudah bagi kamu untuk membuat kartu ucapan Idul Fitri menggunakan Aplikasi bikin kartu ucapan lebaran ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *