7 Rekomendasi Aplikasi Boomerang Terbaik Lucu dan Unik

Fitur boomerang Instagram menjadi salah satu favorit banyak pengguna. Namun, selain Instagram, masih banyak aplikasi boomerang terbaik lainnya yang bisa Anda coba.

Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat video kreatif dalam format GIF yang lucu dan indah. Tidak semenarik menggunakan fitur boomerang di Instagram.

Anda dapat dengan mudah mengunduh aplikasi secara gratis dari Google Play Store atau App Store. WacanaDaily.com menyiapkan berbagai aplikasi boomerang yang bisa kamu download di smartphone kamu.

Rekomendasi Aplikasi Boomerang Terbaik

Berikut adalah aplikasi boomerang dengan banyak filter yang menyenangkan dan keren.

1. Boomerang Instagram

Seperti namanya, Boomerang for Instagram merupakan aplikasi yang dikembangkan langsung oleh developer Instagram untuk memudahkan pengguna dalam membuat video boomerang.

Pada awalnya, tidak ada fungsi boomerang di Instagram story, jadi saya harus mengunduh boomerang dari Instagram untuk membuat boomerang.

Namun, fungsi boomerang kini terintegrasi langsung ke dalam aplikasi Instagram, sehingga lebih memudahkan pengguna untuk menggunakannya.

Baca Juga:  7 Aplikasi Pas Foto Dengan Kualitas Terbaik

Meski begitu, Anda bisa mengakses Boomerang di Instagram dengan mengunduhnya melalui app store ponsel Anda. Hasil pembuatan boomerang di apk ini bisa langsung diupload ke feed/story Instagram dan akun Facebook.

2. B612

B612 termasuk dalam aplikasi kamera selfie terbaik yang populer di banyak kalangan. Pasalnya banyak fitur, efek, stiker dan lainnya untuk membuat foto selfie kamu semakin sempurna.

Namun tidak hanya selfie, aplikasi besutan SNOW, Inc ini dapat digunakan untuk merekam video, mengedit foto, dan membuat boomerang.

Untuk membuat boomerang, Anda bisa menggunakan fungsi GIF bounce. Gunakan fitur ini untuk mengabadikan momen lucu dan membagikan hasilnya ke media sosial.

Baca JugaAplikasi Editor untuk Video Youtube 2023

3. Boomerate

Boomerate juga sangat andal ketika Anda ingin membuat video boomerang di ponsel Anda. Anda dapat memanfaatkan berbagai fitur aplikasi K ini untuk membuat boomerang.

Menariknya, aplikasi besutan pengembang Skwirrl ini juga bisa digunakan untuk membuat video slow-motion. Lalu ada efek forward dan reverse untuk membuat video boomerang lebih menarik.

Baca Juga:  Begini Cara Menyadap Hp Suami Jarak Jauh Tanpa Aplikasi

4. Boomerang Foto Animasi Bergerak

Meski tidak sepopuler ketiga aplikasi yang sudah dibahas sebelumnya, Boomerang Foto Animasi Bergerak tetap asyik dan sangat direkomendasikan untuk diunduh.

Pasalnya, aplikasi bernama Super Cool Girl Games and App Free ini hanya berukuran 5,4 MB.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi lain, Boomerang Foto Animasi Bergerak juga dapat digunakan untuk membuat video boomerang dengan menambahkan efek yang menyenangkan dan stiker yang disediakan.

Anda juga dapat menggunakan video boomerang Anda sendiri sebagai GIF. Jangan lupa untuk menambahkan label teks dan animasi ke video Anda juga. Sangat sempurna bukan?

5. Boomerit

Boomerit memudahkan untuk mengubah video apa pun menjadi boomerang yang indah, termasuk yang dari galeri ponsel Anda. Proses membuat boomerang dengan APK ini sangat mudah karena memiliki editor langsung.

Menariknya, hasil video boomerang tidak memiliki watermark, Anda dapat menggunakan filter dan efek, Anda dapat memotong video, Anda dapat memilih kecepatan, jumlah putaran, dan banyak fitur keren lainnya yang dapat Anda nikmati setelah mengunduh Boomerit.

Baca Juga:  Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi dan Download Menggunakan Aplikasi

Hasil video cocok untuk dibagikan di media sosial seperti Instagram, TikTok, Facebook, dll. Jadi unduh Boomerit sekarang!

6. SNOW

SNOW adalah aplikasi kamera yang digunakan oleh lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia. Oleh karena itu, popularitas aplikasi besutan SNOW Inc ini tidak perlu diragukan lagi.

Berbagai efek dan filter modern dapat digunakan untuk selfie. Anda kemudian dapat merekam video dan bahkan mengedit foto dan video.

Menurut diskusi ini, SNOW juga memiliki fitur yang dapat digunakan untuk membuat video boomerang seperti Instagram.

7. Boomerang Maker

Terakhir, ada pembuat boomerang. Dengan apk ini Anda dapat membuat boomerang dari video yang direkam sebelumnya di galeri ponsel Anda. Boomerang Maker menyediakan alat editing yang sangat lengkap.

Mulailah dengan video gerakan lambat, sesuaikan kecepatan, potong boomerang, ubah arah video, dan banyak opsi pengeditan lainnya. Menariknya, tidak ada batasan durasi video.

Aplikasi ini benar-benar mudah, intuitif, dan nyaman untuk membuat, mengonversi, dan mengubah video. Simpan hasilnya dan bagikan ke aplikasi media sosial produksi video seperti TikTok, Instagram, dan Facebook.

Banyak rekomendasi aplikasi boomerang yang asyik digunakan di ponsel Android dan iPhone. Ini bisa berguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *