7 Rekomendasi Aplikasi Nonton Drama Thailand Gratis dan Berbayar

Bila Anda menggemari serial Thailand, Anda perlu menginstal aplikasi Nonton Drama Thailand di perangkat Anda. Ini untuk mempermudah nonton drama Thailand kapan pun, dimanapun.

Selainnya drama Korea (Drakor), drama Thailand menjadi satu diantara film yang dicintai beberapa orang, tergolong yang membaca artikel ini.

Jadi tidak bingung bila beberapa orang mendaftarkan untuk nonton drama Thailand. Nach, bila kalian mencari aplikasi nonton drama thailand terbaik ini kali direkomendasikan oleh ArproNews.

Cukup instal aplikasi di handphone pintar Anda secara mudah dan gratis. Ingin tahu apa aplikasinya? Yok baca ulasannya berikut ini.

Rekomendasi Aplikasi Nonton Drama Thailand Gratis dan Berbayar

Anda bisa pilih salah satunya dari aplikasi nonton drama thailand berikut dan menginstal di handphone Anda.

1. Viu

Pertama, Anda bisa pilih aplikasi namanya Viu. Walau lebih dikenali sebagai aplikasi nonton drama, rupanya aplikasi ini tawarkan drama Asia terlengkap.

Salah satunya dimuat subtitle Indonesia seperti drama dari Indonesia, Thailand, Mandarin, dan lain-lain. Beberapa film yang disiapkan berkualitas tinggi dalam beragam jenis, dimulai dari film aksi, film horor, sampai film romantis.

Baca Juga:  Cara Bobol WIFI Tanpa Aplikasi Mudah

Jadi jika ingin nonton drama Thailand dapat sekali gunakan Viu. Untuk memakainya, cukup download aplikasi di handphone Anda atau kunjungi situs websitenya.

Baca JugaCara Menonton Video Youtube Tanpa Iklan, Dengn Mudah

2. Viki

Selanjutnya, Anda bisa pilih untuk melakukan streaming Viki: Drama Asia, Film, dan Acara TV. Aplikasi ini tawarkan macam drama dan film Asia terlengkap.

Aplikasi ini bukan hanya sediakan drama Thailand, tapi juga drama, seri, dan acara TV dari beragam negara seperti Korea, China, Taiwan, Jepang, dan lain-lain.

Diperkembangkan oleh pengembang Viki, Inc., aplikasi ini sediakan subtitle yang bisa dipilih pemakai dalam beragam bahasa.

Lantas ada fungsi off-line yang memungkinkannya pemakai nonton tanpa jaringan koneksi internet.

3. iQIYI

Jika Anda merupakan fans drama Thailand, Anda harus menginstal iQIYI-Drama, Anime, Variety Show di handphone Anda saat ini juga.

Ini memiliki drama Thailand yang bisa Anda tonton sesuka Anda. Tetapi, aplikasi asal China ini bukan hanya sediakan drama Thailand saja, tapi juga drama China dan Korea.

Baca Juga:  Unduh GB WA (GB WhatsApp) Aplikasi Pro Up-date Versi Terbaru

iQIYI-drama, anime dan variety show ialah aplikasi yang paling terkenal dengan lebih dari 10 juta unduhan.

Bila Anda ingin coba aplikasi ini, download lebih dulu lewat Play Store atau App Store. Gratis!

Baca JugaAplikasi Editor untuk Video Youtube 2023

4. WeTV

Aplikasi selanjutnya yang ini pun tidak bisa Anda lewatkan, yakni WeTV. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk nikmati beragam jenis konten drama Thailand dimulai dari romansa, komedi sampai horor.

Menariknya, kamu tak perlu cemas akan habiskan paket internet saat memakai WeTV. Itu karena Anda bisa atur resolusi dari resolusi irit paket 144p ke kualitas Full HD 1080p.

Selainnya drama Thailand, ada pula drama dari beragam negara Asia, seperti seri orisinal Indonesia, drama Korea, dan drama Jepang.

Ini akan bawa subtitle, sediakan subtitle dalam beragam bahasa untuk semuanya konten Anda. Anda dapat pilih bahasa yang Anda ketahui.

5. Netflix

Netflix telah terkenal sebagai aplikasi nonton film terbaik. aplikasi ini sediakan beragam judul seri drama Thailand lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Baca Juga:  5 Situs Link Shortener (Pemendek Link) Terbagus

Ada beberapa serial drama, diantaranya The Judgment, Girls from Everywhere, Oh My Ghostess, dan lain-lain.

Menariknya, untuk pemakai baru, aplikasi ini menawarkan percobaan gratis sepanjang 30 hari. Download saat ini!

6. iflix

Aplikasi nonton drama Thailand ini disukai banyak pemakai. Aplikasinya ialah iiflix: drama, film, dan animasi.

Selainnya drama Thailand, kamu bisa juga nonton drama Korea lewat iFlix. iflix bisa dipakai di beberapa perangkat seperti handphone Android, iPhone, dan laptop/PC.

Supaya tidak ketinggal beberapa konten terkini dari iflix, kamu dapat atur pemberitahuan konten yang hendak ditayangkan cukup dengan memencet tombol “Notify” dan kamu akan dikasih tahu saat konten itu live.

Baca Juga7 Rekomendasi Aplikasi Membuat Poster Online Gratis

7. Thai Drama Sub Eng

Thai Drama Sub Eng, sesuai namanya, ialah aplikasi drama Thailand dengan subtitle bahasa Inggris.

Aplikasi ini mempunyai fitur terbaik, seperti memungkinkannya pemakai untuk mengategorikan film dan seri berdasar yang berjalan dan keseluruhannya.

Ini selanjutnya sediakan antarmuka yang bersih, operan balik link yang rusak, dan banyak. Selainnya sinetron, saya menikmati beberapa acara TV di Thai Drama Sub Eng.

Beberapa di antaranya yaitu aplikasi yang memungkinkannya Anda untuk nonton drama Thailand dengan subtitle Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *