7 Rekomendasi Aplikasi untuk Menghapus Objek dari Foto

Ada banyak aplikasi untuk menghapus objek dari foto yang dapat kamu instal secara gratis di smartphone Android dan iOS. Artikel yang akan kami jelaskan ini beberapa aplikasi yang cocok buat kamu yang suka edit foto.

Aplikasi ini memungkinkan kamu menghapus objek obstruktif dari gambar dengan cepat dan mudah. Karena dapat diinstal pada ponsel cerdas kamu, kamu dapat mengedit kapan saja, di mana saja tanpa repot lagi.

Pada umumnya menghapus suatu objek dari sebuah foto bertujuan untuk menghapus sebagian dari gambar tersebut untuk menyenangkan mata.

Baru setelah itu kamu dapat mengunggah ke media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, dll.

Tenang. Proses menghapus objek dari sebuah foto tidak merusak background foto asli. Benar-benar keren, bukan? Tentu saya juga bertanya-tanya apa saja aplikasi-aplikasi tersebut.

Rekomendasi Aplikasi untuk Menghapus Objek dari Foto

Berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menghapus objek dari gambar dengan mudah melalui ponsel kamu.

Baca Juga:  Aplikasi Absensi Online Gratis Berkualitas Terbaik

1. Snapseed

Aplikasi untuk Menghapus Objek dari Foto

Snapseed dikenal sebagai aplikasi edit foto terbaik dengan beberapa fitur unggulan. Salah satunya dapat digunakan untuk menghapus objek pada gambar yang kamu anggap tidak sesuai dan mengganggu.

Cara menggunakan aplikasi besutan Google ini sangat mudah. Namun sebelumnya kamu harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu.

Snapseed tersedia untuk diunduh melalui Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iPhone.

Baca Juga7 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Untuk Jualan Online Biar Lebih Unik

2. TouchRetouch

Aplikasi untuk Menghapus Objek dari Foto
Rekomendasi Aplikasi untuk Menghapus Objek dari Foto

Meskipun tidak sebagus aplikasi sebelumnya, TouchRetouch juga dapat digunakan untuk menghapus objek dari gambar/foto. Pasalnya, ia memiliki beragam fitur untuk mendukung proses pengeditan.

Beberapa fiturnya adalah Hapus Objek (Remove Objects), Perbaikan Cepat (Quick Remove), Hapus Garis (Remove Lines Objects dan Duplicate Stamps (Copy-Paste Objects in Photos)).

Baca Juga:  Nada Dering Whatsapp Dapat Sebut Nama Panggilan Anda

Tertarik menggunakan TouchRetouch? Jika iya, ADVA Soft harus menyiapkan budget sekitar Rp 28.000 untuk membuat aplikasi ini.

3. YouCam Perfect

Aplikasi untuk Menghapus Objek dari Foto
Rekomendasi Aplikasi untuk Menghapus Objek dari Foto

Kamu tidak hanya dapat mempercayai YouCam Perfect sebagai aplikasi selfie terbaik, tetapi juga membuat pengeditan foto menjadi praktis dan mudah di ponsel kamu.

Dikembangkan oleh pengembang Perfect Mobile Corp, aplikasi ini memiliki banyak fitur. Salah satu fiturnya adalah kamu dapat dengan cepat dan mudah menghapus objek di foto.

Selain menghapus objek, YouCam Perfect dapat digunakan untuk memotong foto, memutar foto, mengaburkan latar belakang, menambahkan filter, dan banyak tugas lainnya.

Menariknya, aplikasi ini tersedia untuk berbagai perangkat, termasuk perangkat Android dan iPhone. Unduh aplikasinya sekarang dan nikmati fitur terbaiknya.

Baca Juga7 Rekomendasi Aplikasi Bingkai Foto yang Lagi Viral

4. Remove Unwanted Object

Aplikasi untuk Menghapus Objek dari Foto

Jika beberapa aplikasi yang dibahas sebelumnya tidak cukup, kamu dapat mencoba aplikasi rekomendasi berikutnya, Remove Unwanted Object.

Baca Juga:  Cara Menggantin Suara Di Voice Note WhatsApp Menjadi Unik

Seperti namanya, aplikasi ini bisa dipercaya sebagai alat untuk menghapus objek dari foto dengan mudah. Misalnya, hapus orang, teks, emotikon, dan lainnya dari foto.

Cara penggunaan sangat sederhana. Cukup pilih foto dari galeri, ketuk objek yang ingin kamu hapus, klik tombol proses dan objek akan dihapus secara otomatis.

Setelah selesai, simpan hasilnya untuk kemudian diunggah ke media sosial atau dikirim ke orang lain.

5. PicsArt

Aplikasi untuk Menghapus Objek dari Foto

Dirilis 10 tahun yang lalu atau tepatnya pada tanggal 4 November 2011, Picsart masih menjadi aplikasi edit foto yang sangat populer digunakan oleh pengguna Android atau iOS.

Tentu saja, aplikasi ini, yang dibuat oleh PicsArt Inc., memberi pengguna seperangkat alat lengkap untuk digunakan saat mengedit foto mereka.

Nah, salah satu kemampuan Picsart adalah kamu bisa menghapus objek yang menghalangi foto kamu. Unduh aplikasi ke ponsel kamu sekarang dan mulai mengedit foto kamu.

Baca JugaAplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android 2023

Banyak rekomendasi aplikasi untuk menghapus objek dari foto dengan mudah yang bisa kamu gunakan. Semoga bermanfaat bagi kamu yang ingin mencobanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *