Smartphone untuk Membuat Video Youtube 2023

Smartphone untuk Membuat Video Youtube – Tahun 2023 terlihat berbeda dari tahun lalu, pasti ada perubahan di sini yang akan terjadi pada Anda menjadi lebih baik.

Buat kamu yang sudah memasuki usia kerja pasti bingung mencari pekerjaan di masa pandemi seperti sekarang ini. Hal ini tidak mungkin dilakukan karena banyak orang yang diusir akibat pandemi yang terjadi sejak tahun 2019.

Menjadi seorang Youtuber sepertinya merupakan pilihan yang cukup efektif untuk Anda lamar. Dimana pekerjaan yang satu ini bisa dipraktekkan dimana saja.

Banyak dari mereka juga lebih tertarik menjadi YouTuber. Anda dapat menghasilkan uang sebagai YouTuber dengan mengunggah berbagai jenis video sesuai dengan kebutuhan Anda.

Smartphone untuk Membuat Video Youtube 2023

Youtube memiliki persyaratan berbeda yang harus Anda penuhi untuk mengunggah video yang baik dan benar.

Dengan begitu, Anda tidak akan menghadapi larangan atau masalah saat membuat video untuk saluran Anda. Profesi yang satu ini cukup menguntungkan jika bisa dikelola dengan baik.

Baca Juga : Cara Membuat Intro Video Youtube Keren

Ponsel untuk membuat video Youtube 2023

Buat kamu yang sedang mencari smartphone untuk membuat video di tahun 2023, ada beberapa jenis smartphone yang kami rekomendasikan diantaranya sebagai berikut!

Baca Juga:  Manfaat Mengupload Video ke Youtube

realme Narzo 20 Pro

Salah satu smartphone andalan tahun ini adalah Realme Narzo 20 Pro. Ponsel ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan smartphone lainnya. Bagi Anda yang ingin membuat konten video YouTube, smartphone ini sangat direkomendasikan.

Smartphone ini memiliki chipset gaming cepat Helio G95 dengan diagonal layar 6,5 inci. Sedangkan untuk kualitas kamera 48 MP memiliki kamera selfie 16 MP.

Anda tidak akan kecewa dengan proses perekaman karena hasilnya jernih dan berkualitas tinggi. Penyimpanan 8GB / 128GB pasti akan membuat Anda lebih bahagia.

Samsung Galaxy M51

Smartphone Samsung Galaxy M51 juga tidak kalah menarik dari merek lain yang memiliki kualitas unggul. Smartphone ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menjadi seorang YouTuber.

Spesifikasi di dalamnya benar-benar sangat mumpuni dan tentunya sangat memuaskan.

Dengan Samsung Galaxy M51 ini, Anda dapat mengambil gambar dengan hasil berkualitas tinggi.

Dilengkapi dengan memori 8 GB / 128 GB, Anda akan puas, karena kapasitas perekamannya masih terbuka lebar.

Untuk kamera belakangnya sendiri dibekali dengan 64 MP + 12 MP + 5 MP + 5 MP sedangkan kamera depan dibekali dengan 32 MP. Tentunya akan sangat bermanfaat bagi Anda yang menggunakan smartphone.

Xiaomi Mi 10T

Bagi yang sedang mencari smartphone untuk membuat video Youtube, bisa menggunakan Xiaomi Mi 10T. Smartphone ini cukup unggul dengan desainnya yang menarik. Apalagi dari segi spesifikasi yang tentunya sangat cocok untuk aplikasi Anda.

Baca Juga:  Langkah Awal Menjadi Youtuber Profesional

Dengan smartphone yang satu ini dibekali dengan layar segar 144 Hz dengan diagonal layar 6,67 inci. Selain itu, snapdragon smartphone ini adalah 865, yang pasti sangat memuaskan.

Dengan kamera 64 MP yang mendukung pemotretan 8K, pasti akan menyenangkan Anda. Dengan begitu, hasil video yang direkam akan berkualitas tinggi saat Anda menggunakan smartphone yang satu ini.

Baca Juga : Cara Memasukkan Lagu Berhak Cipta di Youtube

Oppo Reno4

Merek Oppo tidak kalah unggul dengan smartphone lainnya. Anda mendapatkan keuntungan tersendiri saat membeli smartphone Oppo Reno4. Sangat cocok untuk para Youtuber jika menggunakan smartphone yang satu ini untuk merekam.

Layar OLED dengan resolusi FHD dihadirkan dengan performa terbaik. Sedangkan kameranya tidak mengecewakan dengan resolusi 48 MP. Kamera depan sekarang 32 MP. Ini pasti akan membantu Anda merekam video YouTube dengan hasil berkualitas tinggi.

realme C15

Untuk kamu yang sedang mencari smartphone untuk membuat konten YouTube, menggunakan Realme C15 adalah pilihan yang tepat untuk kamu.

Smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat unggul dan tentunya tidak akan mengecewakan anda yang menggunakannya.

Realme C15 dibekali dengan performa kamera quad 13 MP yang cukup baik dan dapat berfungsi sebagai power bank. Kapasitas baterainya juga sangat luar biasa dan tentunya akan sangat bermanfaat bagi Anda. Anda dapat membeli smartphone jika perlu.

Baca Juga:  8 Tips Supaya Video Youtube Banyak Yang Melihat

Infinix Note 8

Infinix Note 8 juga merupakan salah satu smartphone yang sangat direkomendasikan untuk Anda. Khusus untuk kamu yang ingin membuat video YouTube, menggunakan Infinix Note 8 adalah pilihan yang tepat.

Dengan spesifikasi mumpuni, Anda akan semakin puas dengan smartphone tersebut.

Smartphone ini memiliki layar diagonal 6,95 inci dengan kamera 64 MP yang pasti akan menghasilkan bidikan yang memuaskan.

Anda akan dipuaskan dengan baterai berkapasitas 5200 mAh. Banyak dari mereka yang sudah menggunakan smartphone yang satu ini.

Xiaomi Poco X3 NFC

Bagi siapa pun yang mencari smartphone untuk merekam video, Xiaomi Poco X3 NFC adalah pilihan yang tepat. Ponsel yang satu ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan smartphone lainnya.

Ponsel ini memiliki layar diagonal 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz.

Kamera smartphone ini 64 MP dan memiliki kamera selfie AI 20 MP. Ini memberikan hasil video berkualitas tinggi saat Anda menggunakan smartphone yang satu itu.

Apalagi dengan baterai 5160 mAh yang pasti bikin kamu makin happy.

Baca Juga : 6 Cara Kelola Keuangan Bisnis Pinjaman UMKM Agar Cepat Lunas

Vivo Y20

Vivo Y20 merupakan smartphone yang sangat direkomendasikan untuk Anda jika ingin menjadi seorang YouTuber. Anda dapat merekam hasil berkualitas tinggi dengan harga standar. Smartphone ini memiliki tiga kamera dengan 13 MP + 2 MP + 2 MP.

Daya baterai smartphone ini cukup tahan lama, yakni hingga 5000 mAh. Tentunya bagi Anda yang sedang mencari smartphone untuk merekam video YouTube akan diuntungkan dengan hal ini.

Berikut beberapa informasi tentang smartphone yang akan cocok untuk merekam video pada tahun 2023. Anda dapat membelinya sesuka Anda. Semoga informasi ini bermanfaat, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *