4 Printer Sangat Rekomendasi Untuk Cetak Undangan

4 Printer Sangat Rekomendasi Untuk Cetak Undangan – Printer merupakan salah satu alat yang sangat penting bagi para pengusaha di bidang percetakan undangan. Padahal, jenis printer yang digunakan untuk mencetak undangan sangat beragam mulai dari yang mahal hingga yang murah. Namun di sini kita akan membahas beberapa printer harga murah yang direkomendasikan untuk pencetakan undangan bisnis pemula.

Rekomendasi printer murah untuk memulai bisnis percetakan undangan

Bagi Anda yang ingin mencoba memulai bisnis percetakan undangan, berikut beberapa rekomendasi printer pilihan dengan harga menarik

1. Epson L360

Epson L360

Printer ini merupakan salah satu mesin cetak undangan dengan harga yang terjangkau, namun dengan kualitas yang cukup baik dan daya tahan yang kuat. Seri Epson L360 ini direkomendasikan bagi siapa saja yang ingin memulai bisnis percetakan undangan.

Baca Juga:  Tempat Penyimpanan Google Photos Tidak Lagi Gratis

Baca Juga : Printer Epson L3110 Bagus Untuk Cetak Undangan dan Spesifikasi

Keunggulan printer ini adalah memiliki fungsi all-in-one, artinya dapat mencetak, menyalin, dan memindai. Tinta mesin cetak ini juga bisa diganti dengan tinta art paper yang sangat bagus untuk kertas undangan dengan kertas kosong dan tidak mudah luntur.

2. Epson L3110

Epson L3110

Selanjutnya adalah seri Epson L3110. Dengan harga 2 jutaan, printer ini juga menawarkan fungsi all-in-one. Salah satu keunggulan seri ini adalah dapat mencetak dengan sangat cepat dibandingkan seri lainnya. Oleh karena itu, sangat membantu untuk mencetak undangan secara massal.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Router WiFi Terbaik untuk Rumah dan Kantor

Baca Juga : 4 Printer Sangat Rekomendasi Untuk Cetak Undangan

Keunggulan lain dari printer seri L3110 ini adalah tangki tintanya yang dikenal minim masalah. Dengan tabung untuk menampung tinta, Anda tidak perlu sering melakukan infus saat mencetak undangan.

3. Canon Pixma MP237

Canon Pixma MP237

Printer ketiga adalah Canon Pixma MP237, yang juga dapat memindai dokumen. Dengan fungsi ini, Anda tidak perlu membuat undangan dalam bentuk kosong. Printer merek Canon juga dikenal dengan kecepatan cetaknya yang luar biasa.

Baca Juga : 5 Printer Rekomendasi Untuk Cetak Undangan Pemula

Baca Juga:  Harga Oppo Reno5 5G Potongan Rp 2 Jutaan, Cek Segera!

Yang terpenting, harga printer ini sangat terjangkau dan di bawah 1 juta rupiah. Selain murah, perawatannya juga sangat sederhana dan mudah, sehingga Anda bisa menghemat biaya servis.

4. Epson ME340

Epson ME340

Printer keempat berasal dari keluarga Epson. Harganya 1 juta, tapi printer ini cukup lengkap fiturnya. Meski murah, harganya masih lebih tinggi dari printer Canon. Namun, jika undangan Anda menyertakan foto pengantin baru misalnya, merek Epson adalah rekomendasi untuk Anda.

Baca Juga : Cara Sukses Usaha Percetakan dengan Modal Kecil di 2023

Dan meski dibanderol dengan harga satu jutaan, printer ini juga bisa melakukan fungsi print, scan, dan copy. Printer ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang baru pertama kali memulai bisnis percetakan undangan karena harganya yang sangat terjangkau.

Ini adalah beberapa printer yang direkomendasikan untuk printer undangan. Semoga dapat membantu anda yang sedang mendirikan usaha percetakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *