Apa itu WordPress Hosting , Fitur dan Manfaat Terbaik

Apa itu WordPress Hosting , fitur dan manfaat terbaik – Platform pembuatan situs web dan blog online seperti WordPress memungkinkan siapa saja untuk membangun situs web dengan cepat.

WordPress adalah salah satu cara termudah dan tercepat untuk memulai blog atau bisnis online, dan banyak perusahaan besar, organisasi, dan merek juga menggunakan platform terkenal ini.

WordPress sendiri adalah sistem manajemen konten sumber terbuka atau open source yang memungkinkan pembuat situs web yang paling akrab sekalipun untuk merancang dan membuat situs secara mandiri.

WordPress yang sangat terkenal dapat digunakan untuk membangun apa pun mulai dari halaman blog sederhana hingga situs web e-niaga, bisnis, atau portofolio.

Ketika datang ke open source, pada dasarnya berarti bahwa situs tersebut dibangun dengan elemen yang dibangun atau dibagikan oleh orang-orang yang menggunakannya.

Ada komunitas besar perancang web yang merancang dan membangun alat berguna yang membantu orang lain membangun situs web di platform WordPress.

Apa yang disebut plugin ini dibuat untuk membantu pengguna dalam setiap aspek, mulai dari estetika hingga tata letak hingga pembuatan konten.

Pelajari Hosting Web dan WordPress Hosting 

Sederhananya, WordPress hosting adalah bentuk web hosting yang dioptimalkan untuk menjalankan situs WordPress. Dengan host WordPress, Anda mendapatkan banyak fitur, dukungan, dan layanan yang dirancang khusus untuk situs WordPress Anda.

Ini dapat bervariasi tergantung pada layanan hosting WP yang Anda pilih, tetapi secara umum, paket hosting menyertakan fitur seperti instalasi sekali klik, pembaruan perangkat lunak otomatis, dan tim dukungan ahli WordPress yang memberikan dukungan yang dipersonalisasi.

Baca Juga:  Cara Mendapatkan Domain Murah dengan Harga Terjangkau

Web hosting adalah istilah yang lebih umum dan menggambarkan proses pembelian tempat secara online untuk individu atau bisnis, bisnis, dan lainnya untuk mengakses situs web di Internet.

Hosting web bekerja dengan mengalokasikan ruang di server untuk menyimpan file yang terkait dengan situs web Anda dan menyediakan koneksi internet untuk situs Anda.

Ini akan mempublikasikan situs web Anda di Internet dan muncul di hasil pencarian. Web hosting adalah istilah umum dan ada berbagai jenis web hosting serta berbagai penyedia dan fitur seperti IDCloudHost.

Jika Anda berencana membuat situs web untuk bisnis Anda, Anda perlu menggunakan beberapa jenis web hosting karena Anda tidak dapat membuat situs Anda online tanpa hosting.

Temukan Layanan Hosting VPS WordPress IDCloudHost

Salah satu penyedia WordPress Hosting terbaik di Indonesia adalah IDCloudHost, yang menawarkan instalasi 1-klik CMS WordPress Super Cepat dan Super Aman untuk kebutuhan website Anda.

Mengelola situs WordPress Anda mudah karena ada beberapa fitur hebat yang tersedia di layanan WordPress Hosting IDCloudHost.

Layanan WordPress Hosting juga didukung oleh LiteSpeed ​​​​​​WebServer, yang terbukti sebagai server web tercepat di dunia, sehingga Anda dapat mengakses situs web Anda dengan sangat cepat di layanan WordPress Hosting IDCloudhost.

Dengan layanan WordPress Hosting, Anda mendapatkan dukungan untuk WordPress Accelerator, keamanan WordPress dan pembaruan otomatis, dukungan Cloudlinux OS, keamanan CageFS, beberapa PHP, dan banyak lagi, ditambah dukungan penyimpanan SSD untuk membuat situs web Anda lebih cepat dan lebih aman.

Selain itu, layanan WordPress Hosting IDCloudhost yang terjangkau diuntungkan karena 300% lebih cepat tanpa khawatir downtime, sangat aman dan juga didukung oleh panel kontrol Plesk yang memberikan dukungan mudah dalam menyiapkan situs web Anda, terutama manajemen WordPress. Lebih mudah dan lebih cepat untuk memulai dari dasbor, plugin WordPress, tema WordPress, dan banyak lagi.

Baca Juga:  Mengapa Website Bisnis Harus Menggunakan Virtual Private Server (VPS)

Pengguna juga bisa melakukan staging WordPress, jadi editing pasti lebih aman tanpa khawatir masalah.

Mengingat WordPress saat ini digunakan oleh lebih dari 198 juta pengguna di seluruh dunia, WordPress adalah CMS terbaik selain Blogger Google.

Ini juga mendukung Woocommerce untuk membantu pengguna WordPress membeli dan menjual situs web dengan mudah dan aman.

WordPress juga sangat mudah digunakan untuk berbagai kebutuhan individu, bisnis online, bahkan perusahaan.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk beralih ke WordPress Hosting dari IDCloudHost, layanan hosting awan yang dioptimalkan dengan CMS WordPress.

Toolkit wordpress

WordPress Hosting terintegrasi di satu tempat dengan banyak fitur bawaan WordPress seperti dasbor, tema, plugin, keamanan WordPress, dan banyak lagi.

Jaringan

IDCloudHost Hosting menggunakan sistem anti-DDOS yang dikenal sebagai pipeline dan node balancer dan keamanan ganda untuk menjaga server web Anda tetap aman dan akses lebih cepat.

Lebih cepat

Server web IDCloudHost menggunakan SSD dan Litespeed untuk mengakses situs web 50 kali lebih cepat daripada server web lainnya. Fitur ini sudah terintegrasi dan tersedia secara gratis.

Alokasi sumber daya

Alokasi sumber daya didedikasikan untuk RAM dan inti CPU. Tidak perlu khawatir tentang kinerja situs web. Selain itu, teknologi yang digunakan juga mutakhir.

Fitur dan Manfaat Terbaik WordPress Hosting IDCloudHost

PT.Cloud Hosting Indonesia dengan merek dagang IDCloudHost merupakan salah satu penyedia web hosting terpercaya di Indonesia dengan ribuan pelanggan yang telah menggunakan layanan IDCloudHost.

Dengan penawaran terbaru mereka, WordPress Hosting, IDCloudHost menawarkan fitur terbaik untuk mendukung penggunanya.

Baca JugaCara Memilih Layanan Web Hosting dan Jenisnya

Baca Juga:  Panduan Tentang Apa itu Web Hosting dan Cara Kerjanya

Email

Sebagai salah satu penyimpanan host kami, Anda dapat menggunakan fitur hosting email dengan nama domain Anda sendiri (misalnya [email protected]) dengan fitur berikut:

Email Tanpa Batas
Akses POP3, IMAP, dan SMTP
Webmail: Kubus Bulat
Penjawab otomatis dan penerusan email
anti spam dengan filter spam

Admin dan Pemasang

Layanan Cloud Hosting IDCloudHost memudahkan pengguna untuk mengelola akun hosting mereka, dan memiliki Sertifikat dan Lisensi Mitra Khusus Plesk, yang membuatnya semakin dapat diandalkan. Fitur yang dapat diandalkan meliputi:

  • Panel Kontrol Flesk
  • Penginstal Otomatis WordPress
  • Manajer file, FTP, pencadangan instan, dll.
  • CloudFlare CDN dan sistem database
  • Alat SEO yang kuat

Baca JugaPanduan Tentang Apa itu Web Hosting dan Cara Kerjanya

Pemrograman dan database

Layanan cloud hosting mendukung berbagai bahasa pemrograman yang dapat Anda gunakan di situs web Anda untuk memaksimalkan kinerja dan kompatibel. Berikut beberapa fitur yang bisa Anda coba:

  • SSH, GIT, komposer
  • Kumpulan fitur, versi, dan batasan PHP gratis
  • PHP 5.x hingga 7.x
  • Nodejs, Ruby, Python, Curl, Perl, GD2, dll.
  • MariaDB, PHPMyAdmin, dll.

Keamanan

IDCloudHost memastikan keamanan data dan informasi Anda. Layanan IDCloudHost menyediakan 99,99% uptime untuk memastikan keandalan server Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang pemadaman. Berikut adalah beberapa fitur dukungan keamanan:

  • Apache / Nginx
  • Sertifikat SSL Gratis
  • Dukungan HTTP/2
  • Keamanan Server Imunify360
  • Jaringan penyembuhan cepat

Baca JugaLangkah Menghasilkan Uang Dari Internet Untuk Pemula

WordPress Hosting adalah segala bentuk hosting web yang secara khusus dioptimalkan untuk bekerja dengan situs web yang dibangun dengan WordPress.

Situs web yang dibangun di platform WordPress memiliki beberapa karakteristik unik yang dapat menyebabkan masalah fungsional jika tidak dioptimalkan dengan benar.

Ini berarti bahwa elemen tertentu mungkin tidak dimuat dengan benar, meningkatkan waktu muat atau membuat situs web Anda benar-benar tidak dapat dijangkau.

Ketika ini terjadi, situs web Anda terpengaruh, biasanya saat pengunjung atau pelanggan meninggalkan situs Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *