Pilihan Aplikasi Foto Jadi Kartun yang Mudah Untuk Digunakan

Aplikasi foto jadi kartun dapat dimanfaatkan dengan mudah jika Anda melakukan pengunduhan dengan baik. Penting halnya untuk memilih aplikasi yang tepat sehingga tidak harus membuang waktu sama sekali. Sudah ada banyak aplikasi untuk digunakan sekarang.

Pilihan Aplikasi Foto Jadi Kartun

Tentunya, foto biasa saja akan membuat Anda merasa bosan juga. Apalagi jika ingin digunakan untuk posting dan lain sebagainya. Akan lebih baik jika Anda memilih aplikasi yang sesuai jauh lebih dulu. Berikut ini berbagai pilihan aplikasi yang tepat:

Voila Al Artist

Pilihan yang dapat digunakan lebih dulu dalam kepentingan kartun wajah adalah Voila Al Artist.  Aplikasi ini dapat digunakan dengan mudah karena mempunyai banyak fitur menarik juga. Anda dapat mengubah selfie menjadi kartun secara langsung.

Tidak hanya sembarang edit saja, aplikasi ini akan membuat foto Anda menjadi tampak realistis dan seperti wajah aslinya. Anda juga dapat langsung mengunggah foto ke sosial media. Ada berbagai macam efek lainnya yang tersedia dalam aplikasi juga.

Anda dapat menggunakan aplikasi foto jadi kartun ini karena mempunyai berbagai efek seperti kartun 3D ala Pixar. Anda juga dapat membuat foto menjadi lukisan abad ke 18 atau juga karikatur. Bahkan, dapat membuat gambar sketsa pensil atau juga lukisan ala Picasso.

Ada banyak kelebihan dalam aplikasi seperti mempunyai filter untuk membuat foto yang jumlahnya beragam. Aplikasi juga memunyai banyak pengguna, setidaknya 10 juta orang. Untuk ukuran juga tidak terlalu besar, hanya 55 MB untuk pengeditan.

Baca Juga:  Link Download dan Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Pengantin

Meitu

Aplikasi foto jadi kartun ini menjadi pilihan banyak orang karena tampak menggemaskan. Anda tidak usah khawatir karena editan yang dibuat sangat halus. Aplikasi ini juga sudah diunduh lebih dari 50 juta pengguna dan mudah dimanfaatkan.

Tidak hanya filter kartun saja yang dapat menjadi pilihan Anda. Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk memasang berbagai macam filter di dalamnya. Tentunya, aplikasi ini juga mempunyai filter yang cukup lengkap jika dibandingkan lainnya.

Anda juga dapat menghilangkan jerawat dengan aplikasi editing yang satu ini. Bahkan, dapat membuat wajah tampak lebih tirus dengan menggunakan aplikasi. Anda juga dapat membuat foto kartun dengan berbagai kumpulan tools yang mudah digunakan.

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk wanita berhijab karena dapat mendeteksi walaupun rambut tidak terlihat. Namun, pastikan untuk selalu online dalam penggunaan aplikasi untuk menggunakan berbagai macam filter yang ada. Ukuran aplikasi hanya 74 MB saja.

Prisma Photo Editor

Pilihan lainnya yang dapat Anda manfaatkan dengan mudah adalah aplikasi foto jadi kartun. Aplikasi ini mudah digunakan dan sudah digandrungi oleh banyak orang. Tentunya, tidak boleh ketinggalan dalam aplikasi pengeditan kartun. Anda harus mengunduh aplikasi.

Dengan memanfaatkan Prisma sebagai pilihan, Anda dapat memilih foto dengan mudah. Lanjutkan dengan memilih filter yang ingin digunakan. Jika sudah, gambar Anda akan berubah secara otomatis mengikuti filter yang diinginkan. Bahkan, tampak nyata juga.

Anda dapat menggunakan berbagai pilihan filter untuk aplikasi yang satu ini. Biasanya, orang akan memilih Mononoke atau juga Dallas. Anda juga dapat menggunakan Gothic dan pilihan lainnya secara gratis dalam aplikasi. Jadi, mudah juga.

Baca Juga:  Cara Mudah untuk Monetisasi TikTok Bagi Pemula

Namun, jika ingin mendapatkan berbagai macam filter terbaik yang jauh lebih lengkap. Maka, Anda harus membeli yang premium jauh lebih dulu. Tentunya, harus langganan setiap bulan atau juga tahunan untuk pemakaian. Kelebihannya ada pada pengaturan mudah.

PicsArt Photo Studio

Aplikasi foto jadi kartun lainnya yang dapat digunakan dengan mudah adalah PicsArt Photo Studio. Aplikasi ini menjadi pilihan banyak orang karena dapat digunakan dengan baik. Tentunya, berlaku untuk berbagai macam pengeditan yang ada. Bahkan, dapat edit video.

Aplikasi desain terbaik ini mempunyai banyak pilihan filter yang dapat digunakan secara gratis. Jadi, wajar saja jika aplikasi mempunyai banyak peminat dalam pemakaian juga. Anda hanya perlu beberapa klik untuk membuat gambar menjadi lebih menarik pula.

Anda juga dapat menggunakan berbagai macam pilihan dalam aplikasi yang ada ini. Anda dapat memilih filter Artistic. Ada pilihan untuk Comic kemudian Watercolor dan banyak pilihan lainnya. Dengan begitu, wajah akan jadi kartun juga.

Tentunya, aplikasi yang satu ini juga terkenal karena mempunyai berbagai macam tools yang menarik perhatian. Anda dapat menggunakan aplikasi untuk menambahkan teks atau mengubah ukuran saja. Bahkan, ada banyak pilihan untuk stiker yang dapat digunakan juga.

MomentCam

Moment Cam menjadi aplikasi foto jadi kartun yang dapat dimanfaatkan dengan mudah. Sebagai pengguna sistem operasi Android, aplikasi ini pastinya pernah Anda gunakan. Tentunya, ada perbedaan dengan aplikasi lawas karena sudah mengalami berbagai update.

Anda dapat menggunakan aplikasi untuk membuat foto karikatur yang tampak lucu. Ada berbagai macam pilihan template yang dapat dimanfaatkan dengan mudah juga. Walaupun aplikasi mempunyai ukuran yang kecil, hasil yang diberikan juga tidak mengecewakan.

Baca Juga:  Aplikasi Edit Foto Mempercantik Hijabers di Instagram

Ada berbagai kelebihan dalam aplikasi yang satu ini. Anda dapat mengubah foto dengan menggunakan tools sederhana. Bahkan, tidak harus membuang banyak ruang penyimpanan karena aplikasi cendrung ringan. Jadi, mudah untuk edit juga.

Aplikasi juga sudah diunduh oleh 50 juta orang lebih karena menarik perhatian. Aplikasi yang berasal dari Eureka Studio ini juga mempunyai rating yang cukup tinggi. Sudah mendapatkan 4,2 dari 5 bintang yang ada sehingga lebih mudah untuk digunakan juga.

Photo Grid

Pilihan aplikasi lainnya yang dapat dimanfaatkan dengan mudah adalah Photo Grid. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk memperoleh kemudahan sendiri. Tidak hanya dapat digunakan untuk membuat foto menjadi kolase saja.

Anda dapat memilih berbagai macam efek yang populer atau menarik perhatian. Ada pilihan untuk Sketch kemudian 8 bit dan juga Comic Book. Anda juga dapat memilih Cherish atau berbagai macam efek lainnya sesuai dengan selera. Aplikasi juga punya ukuran yang kecil.

Tentunya, aplikasi foto jadi kartun ini dapat dimanfaatkan dengan baik karena tidak memberatkan performa ponsel. Ada berbagai pilihan tools yang dapat digunakan untuk membuat foto menarik. Anda juga dapat menggunakan efek yang beragam secara gratis.

Namun, untuk mengedit foto dan melakukan berbagai macam hal dalam aplikasi, Anda harus tersambung dengan jaringan internet. Aplikasi sudah diunduh lebih dari 100 juta orang dan mempunyai besar 24 MB saja. Untuk rating aplikasi yaitu 4,7 bintang dari 5.

Itulah berbagai pilihan aplikasi foto jadi kartun yang dapat Anda gunakan dengan mudah. Pemilihan pada aplikasi yang sesuai akan membuat proses pengeditan menjadi lebih sederhana juga. Langsung saja gunakan cara yang tepat untuk mengedit foto tersedia juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *