Secara resmi, Inilah Harga Samsung Galaxy M23 5G di Indonesia

Harga Samsung Galaxy M23 5G yang ditunggu-tunggu untuk pasar Indonesia akhirnya diumumkan. Ya, beberapa hari yang lalu Samsung Indonesia hadir dengan membawa smartphone 5G terbaru di lini seri M-nya.

Menurut tagar #GakAdaMatinya, ponsel Korea ini memiliki kapasitas baterai. Perangkat ini memiliki baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 25W.

Galaxy M23 5G juga dilengkapi prosesor yang cepat dan layar yang mulus dengan kecepatan refresh 120Hz. Berapa harganya?

Samsung Galaxy M23 5G dengan penyimpanan RAM 6GB + 128GB dibanderol dengan harga Rp 3.699.000 di Indonesia.

Baca Juga:  3 Cara Menghasilkan Uang Di Internet Untuk Pemula

Kabar baiknya, Galaxy M23 5G akan dibanderol Rp. Itu artinya kamu bisa mendapatkannya dengan harga 3.499.000. Pelanggan bisa mendapatkannya melalui situs resmi samsung.com/id atau Shopee.

Untuk spesifikasinya, penerus Samsung Galaxy M22 ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 750G yang menawarkan performa maksimal. Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM dalam jumlah besar yang dapat diekspansi menggunakan fitur RAM Plus.

Baca Juga: Ini Harga Realme 9 di Indonesia Jika Punya Kamera Tersertifikasi

Terlebih lagi, dengan memori penyimpanan 128GB, dapat diperluas hingga 1TB menggunakan MicroSD.

Untuk pemotretan fotografi dan video, perusahaan menawarkan pengaturan tiga kamera belakang. Ketiganya memiliki lensa utama 50MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP. Sementara itu, pada bagian kamera depan terdapat 8MP.

Baca Juga:  7 Mouse Gaming Terbaik dan Sangat Rekomendasi

Untuk layar, Galaxy M23 5G hadir dengan layar Full HD+ TFT 6,6 inci. Bodinya memiliki desain minimalis dan elegan dalam warna Deep Green, Orange Copper dan Light Blue.

Nah, jika Anda adalah penggemar smartphone merek terkenal ini dan menantikan rilis terbarunya, jangan sampai ketinggalan. OKE!. Hingga 17 April 2023, Samsung Galaxy M23 5G akan dibanderol dengan harga Rp 200.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *