5 Rekomendasi Aplikasi Jual Foto Terbaik yang Menghasilkan Uang

Ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari foto kamu? kamu dapat mulai gunakan aplikasi jual foto terbaik online untuk menghasilkan uang tambahan.

Ini memungkinkan foto yang kamuambil tidak hanya menjadi koleksi pribadi kamu, tetapi juga mengisi ruang penyimpanan perangkat kamu.

Tapi itu pasti bisa menghasilkan beberapa brankas ekstra yang cukup menguntungkan dan kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan jual foto kamu.

Jadi, bagi penyuka fotografi yang ingin jual karyanya, aplikasi ini sangat bisa digunakan.

Aplikasi ini pasti sangat praktis untuk digunakan dan kamu hanya perlu menginstalnya di perangkat kamu.

Namun, perlu kamu ketahui bahwa setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kalau masih bingung mau download yang mana, simak rekomendasi aplikasi kami di bawah ini oleh Arpronews.

Daftar Aplikasi Jual Foto Terbaik yang Menghasilkan Uang

Berikut adalah aplikasi jual foto terbaik menarik untuk diunduh ke smartphone kamu.

Baca Juga:  Aplikasi Absensi Online Gratis Berkualitas Terbaik

1. Foap – Sell Photos

Aplikasi Jual Foto Terbaik yang Menghasilkan Uang

Seperti namanya, Foap – Sell Photos adalah aplikasi pertama yang jual foto yang sedang kita bahas. Ya, jika kamu memilih untuk jual foto kamu di aplikasi ini, kamu akan menerima komisi 50%.

Menariknya, Foap – Selling Photos sering mengadakan kontes di mana semua pengguna dapat berpartisipasi.

Triknya adalah memposting foto atau video terbaik kamu untuk memenangkan kompetisi dan memenangkan hadiah uang ratusan dolar.

Tetapi sebelumnya, kamu harus mempunyai resolusi minimum 1280 x 960 pixel. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk jual kembali foto yang serupa berkali-kali ke aplikasi lain.

Baca Juga7 Rekomendasi Aplikasi untuk Menghapus Objek dari Foto

2. Shutterstock Contributor

Aplikasi Jual Foto Terbaik yang Menghasilkan Uang

Selanjutnya, kamu dapat menggunakan Shutterstock Contributor yang telah ada sejak lama dan populer di banyak pengguna.

Untuk mulai mendapatkan penghasilan tambahan dari kontributor Shutterstock, kamu harus terlebih dahulu mendaftar menjadi kontributor.

Baca Juga:  7 Aplikasi Podcast Terbaik di iOS dan Android

Nantinya, pengguna akan mendapatkan keuntungan sekitar 30% dari jual . Namun, karena Shutterstock Contributor adalah perusahaan yang sangat besar dan populer, para pemula akan kesulitan menjual foto mereka.

Tapi bukan tidak mungkin asalkan kita mau mencoba dan mencoba. Bukankah lebih bagus jika foto kamu bisa dijual?

3. EyeEm

Aplikasi Jual Foto Terbaik yang Menghasilkan Uang

Aplikasi terbaik berikutnya untuk dicoba adalah EyeEm, yang mudah digunakan bagi pengguna yang ingin menjual fotonya.

Dalam aplikasi ini, pengguna hanya dapat menerima komisi 50% jika pengguna mempertahankan hak cipta atas karyanya.

Jika pengguna memegang hak cipta atas foto yang dijual oleh EyeEm, pengguna dapat jual kembali foto tersebut ke aplikasi lain.

Ada banyak artikel menarik dalam aplikasi ini yang akan membantu kamu untuk membuat foto kamu lebih indah dan sempurna. Jadi selain bisa menghasilkan uang, kamu juga bisa menambah wawasan.

Baca Juga7 Rekomendasi Aplikasi Bingkai Foto yang Lagi Viral

Baca Juga:  Aplikasi Ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2023

4. Snapwire

Aplikasi Jual Foto Terbaik yang Menghasilkan Uang

Sebaiknya gunakan aplikasi lain seperti Snapwire. Salah satu keuntungan menggunakan aplikasi ini adalah meskipun kamu membayarnya, hak cipta foto tetap ada.

Nantinya, pengguna mendapat komisi sekitar 50% dari setiap foto.

Snapwire mempunyai beberapa ratus kontributor masih tetap yang memberi foto terbaik. Untuk memperoleh penghasilan yang semakin besar, kamu harus ikuti tugas yang ada.

5. Agora

Aplikasi Jual Foto Terbaik yang Menghasilkan Uang

Kami menyarankan kamu menggunakan aplikasi berikutnya karena kamu akan menerima 100% dari hasil penjualan foto kamu. Namun demikian, untuk setiap anggota ada tingkat tersendiri yang menentukan tingkat pendapatan.

Level mulai dari Junior Advanced, Pro, dan Master. Jika kamu menggunakan Agora, kamu tetap memiliki hak atas foto yang kamu jual.

Sehingga kamu bisa menjualnya kembali ke aplikasi fotografi lainnya untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang lebih banyak. Untuk menggunakannya, unduh Agora langsung dari Google Play Store hari ini.

Aplikasi jual foto terbaik melalui HP yang dapat membantu kamu menjual foto yang kamu ambil untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Semakin bagus gambarnya, semakin banyak orang yang tertarik untuk membelinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *